Jumat, 27 November 2009

outing ke bogor




















seruuu banget loh tapi ada kejadian yang ga akan gua lupain yaitu waktu gua naik arung jeram, lu semua harus tau gua JATOH dan gua TENGGELAM. tapi untungnya tangan gua langsung di tarik sama kakak kakak pendampingnya huuuf alhamdulillah banget tuh untung aja gua ga hanyut haha. tapi si RANI kan juga jatoh kasiannya dia yang hanyut tapi untungnya ada orang yang nungguin di depan terus rani langsung di selametin ALHAMDULILLAH. yang kocaknya sendal gua lepas 1 tapi untungnya langsung diambil sama TANIA sampe sampe dia juga mau jatoh, makasih TANIAAAAA muahmuah hahaha.

terus pas pulang di bis 2 tuh pada main kartu gitu terus yang kalah kalo cowo disuruh nembak cewe, kalo cewe disuruh nembak cowo. pokoknya bis 2 tuh rusuh banget deeeh parah. kangan bis 2 huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar